Tips Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit2 votes, 3.00 avg. rating (68% score)

Tips Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit – Kita sebagai cewek muslimah untuk tetep tampil cantik dan menarik pasti harus berpikir ekstra untuk mix and match pakaian dengan jilbab. Pemilihan warna antara jilbab dan baju pasti jadi hal yang bikin pusing. Aku juga ngalamin hal yang kayak gitu kok, kalo udah mau pergi pasti bingung mau pake baju dan jilbab warna apa. Emang udah kebiasaan cewek banget ya, semua-semua harus cocok. Warna baju, jilbab, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya. Kadang-kadang kita suka bingung dan berujung salah pilih warna terutama warna jilbab. Duh, kalo udah salah dalam memilih warna jilbab bisa-bisa kita keliatan nggak fashionable dan biasanya ngebuat wajah kita keliatan kusam.

Tips Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit

Hhmmm..Pasti kalian pada nggak mau kan terlihat kusam cuma karena salah pilih warna jilbab? Memang harus bener banyak koleksi warna jilbab. Apalagi untuk orang kantoran dan kuliah wajib banget harus memperbanyak koleksi jilbab demi menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik lagi. Nggak harus mahal kok, jilbab yang sederhana dengan harga murah asalkan kita pinter ngebentuknya pasti terlihat menarik. Lagi, yang paling penting adalah warna jilbab. Nih, ada beberapa Tips Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit.

Advertisements

1. Kulit Putih

Kita pasti mikir kalo kulit putih pasti semua warna cocok. Tapi jangan salah, ada beberapa warna yang bakalan bisa membuat wajah kita terlihat kusam. Seperti warna pastel, putih, beige, dan kuning. Untuk wajah dengan kulit yang putih coba gunakan jilbab dengan warna yang cerah seperti hitam, merah, ungu, abu-abu, dan warna cerah lainnya.

2. Kulit Kuning Langsat

Untik kulit kuning langsat sebaiknya menggunakan warna yang cerah seperti merah, hitam, dan biru. Usahakan jangan menggunakan jilbab dengan warna yang gelap.

3. Kulit Sawo Matang

Warna jilbab yang cocok untuk kulit tipe sawo matang adalah warna pastel, biru tua, merah marun, orange, coklat muda, dan hitam.

4. Kulit Gelap

Nah, kalo untuk warna kulit yang satu ini memang sedikit agak sulit bermain dengan warna. Namun kuncinya hanya dengan percaya diri. Coba deh untuk kulit yang berwarna gelap pake jilbab dengan warna pastel dan cokelat muda. Sebisa mungkin hindari jilbab dengan warna merah, hitam, kuning, dan warna cerah lainnya karena bakalan buat muka tampak kusam.

Satu hal yang menjadi kunci dari penampilan adalah percaya diri. Selagi kita percaya diri dan nyaman dengan penampilan kita, sah-sah aja mau make jilbab warna apa aja.

Tips Memilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *